Most read articles by the same author(s)
- Dannis Tanaka, I Nyoman Nurcaya, ANALISIS KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT BERBASIS BALANCED SCORECARD PADA PT. ALOVE BALI IND , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 7 (2018)
- Rizky Darmawan, I Nyoman Nurcaya, MEMBANGUN NIAT BELI IPHONE MELALUI EWOM DAN BRAND IMAGE , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 9 (2018)
- I Made Deddy Saputra, I Nyoman Nurcaya, PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI , E-Jurnal Manajemen: Vol 7 No 12 (2018)
- El Bethree Jeremya Janson B, I Nyoman Nurcaya, PENERAPAN JUST IN TIME UNTUK EFISENSI BIAYA PERSEDIAAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 3 (2019)
- Pauline Geethruida Liwe, I Nyoman Nurcaya, PENGARUH ESTEEM NEEDS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 10 (2019)
- I Gusti Ayu Putu Arika Putri, I Nyoman Nurcaya, PENERAPAN WAREHOUSE MANAGEMENT SYSTEM PADA PT UNIPLASTINDO INTERBUANA BALI , E-Jurnal Manajemen: Vol 8 No 12 (2019)
- Dewa Ayu Chandra Devi, I Nyoman Nurcaya, PERAN POSITIVE EMOTION MEMEDIASI STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DI BEACHWALK KUTA BALI , E-Jurnal Manajemen: Vol 9 No 3 (2020)
- Angela Ayu Dewi Candrawati, I Nyoman Nurcaya, ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TELUR ASIN PADA UD. SARI LUWIH DI DESA PADANG LUWIH , E-Jurnal Manajemen: Vol 9 No 6 (2020)
- Ni Wayan Veni Desi Antari, I Nyoman Nurcaya, PENGARUH WOM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI , E-Jurnal Manajemen: Vol 11 No 3 (2022)