PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI

  • I Made Arya Dharmayana Fakultas ekonomi dan bisnis
  • Gede Bayu Rahanatha

Abstract

Berbagai macamĀ  merek, kualitas, dan harga kopi yang semakin bervariasi. Konsumen akan dihadapkan pada berbagai jenis merek kopi yang akan mereka beli. Saat ini inovasi pada produk kopi adalah munculnya merek kopi putih dalam kemasan yaitu Luwak White Koffie. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand equity, brand trust, brand preference, dan kepuasan konsumen terhadap niat membeli kembali dengan studi kasus pada produk Luwak White Koffie di Kota Denpasar. Sampel penelitian 120 responden yang diperoleh dengan kuesioner, di wilayah Kota Denpasar menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian memenuhi syarat uji instrument dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda yang hasilnya menunjukan bahwa brand equity, brand trust, brand preference, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2017-04-10
How to Cite
DHARMAYANA, I Made Arya; RAHANATHA, Gede Bayu. PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 6, n. 4, p. 2018 - 2046, apr. 2017. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/28856>. Date accessed: 21 nov. 2024.
Section
Articles

Keywords

brand equity; brand trust; brand preference; kepuasan konsumen; niat membeli kembali

Most read articles by the same author(s)