Most read articles by the same author(s)
- Anggara Reza Aditya Putra, Ketut Rahyuda, Ni Nyoman Kerti Yasa, SIKAP BERWIRAUSAHA MEMEDIASI LOCUS OF CONTROL DAN NORMA SUBYEKTIF DENGAN NIAT BERWIRAUSAHA (Studi:Mahasiswa Program Diploma Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana) , E-Jurnal Manajemen: Vol 4 No 12 (2015)
- Meitha Evirasanti, Ketut Rahyuda, Ni Nyoman Kerti Yasa, PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTIONS ( STUDI DI MÉTIS RESTAURANT ) , E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana: VOLUME.05.NO.12.TAHUN 2016
- Ni Luh Ade Purnami Swari, I Gusti Ayu Ketut Giantari, PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI HUBUNGAN NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 3 (2017)
- Ni Luh Dona Astriyanti, I Gusti Ayu Ketut Giantari, Ni Made Rastini, PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH LPD DESA ADAT KAPAL , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 9 (2023)