Most read articles by the same author(s)
- A A Ngr Indra Wiguna, I Nyoman Nurcaya, Pengaruh Fashion Involvement, Kualitas Produk dan Kewajaran Harga Terhadap Impulse Buying , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 12 (2014)
- I Made Naratama, I Nyoman Nurcaya, APLIKASI THEORY OF REASONED ACTION (TRA) DALAM MENJELASKAN NIAT BELI PRODUK HIJAU DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 3 (2016)
- Kevin Reno Reynard Olii, I Nyoman Nurcaya, PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT PADA PT JASA NUSA WISATA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 8 (2016)
- I Putu Surya Ananta Wijaya, I Nyoman Nurcaya, KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MCDONALDS DI KOTA DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 3 (2017)
- Ammar Rafi Monteski, I Nyoman Nurcaya, PENGARUH LAYOUT DAN PENJADWALAN PRODUKSI TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MONTYS HANDYMAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 12 No 12 (2023)