@article{EJM, author = {Kadek Sujana and Ni Wayan Suprapti}, title = { PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS SITUS TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI SITUS ZALORA}, journal = {E-Jurnal Manajemen}, volume = {5}, number = {1}, year = {2016}, keywords = {kualitas situs, kepercayaan, niat beli.}, abstract = {Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh kualitas situs dan kepercayaan terhadap niat beli secara online, serta peran kepercayaan dalam memediasi pengaruh kualitas situs terhadap niat beli secara online. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan adalah 112 orang. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor komfirmatori, path analisis dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs dan kepercayaan konsumen secara berpengaruh positif terhadap niat beli secara online. Selain itu kepercayaan konsumen secara signifikan memediasi hubungan antara kualitas situs terhadap niat beli secara online. Hal ini menunjukkan bahwa pentingnya peran kepercayaan pada kualitas situs akan berdampak terhadap niat konsumen untuk membeli di situs tersebut.}, issn = {2302-8912}, url = {https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/17702} }