Analisis Sistem Informasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh Tamiang

  • Mirna Adelia Teknik Informatika, Universitas Samudra, Langsa, Aceh-Indonesia
  • Novianda . Teknik Informatika, Universitas Samudra, Langsa, Aceh-Indonesia

Abstract

ANALISIS SISTEM INFORMASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN PERSANDIAN ACEH TAMIANG. Pada  sistem informasi aplikasi PPID  terdapat menu menu  utama seperti menu Dashboard.  Dan dan menu  utama yang kedua adalah  Daftar Informasi Publik  yang mana didalam menu Daftar Informasi  Publik ini terdapat sub sub menu saperti, List, Tambah,  Refresh dan Search.  Menu utama yang ketiga yaitu  Permohonan  Informasi yang mana didalam menu Permohonan Informasi ini terdapat sub sub menu seperti,  List, Permohonan >=5 hari dan Keberatan. Menu utama yang keempat adalah Web Content yang mana didalam  Menu Web Content ini terdapat sub sub menu seperti, Themes,Iimage Slider, Berita dan Artikel. Menu utama yang kelima yaitu Web Pages.  Kemudian  menu utama yang  keenam  yaitu Web Link. Selanjutnya menu utama yang ketujuh yaitu Account Manager yang mana didalam menu Account Manager ini terdapat sub sub menu seperti, SKPA/SKPD, User, Group, dan Group ACL. Dan Menu utama yang terakhir adalah Help.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-06-16
How to Cite
ADELIA, Mirna; ., Novianda. Analisis Sistem Informasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh Tamiang. IPTEKMA, [S.l.], p. 25-32, june 2021. ISSN 2086-1354. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/iptekma/article/view/74799>. Date accessed: 27 apr. 2024.
Section
Articles