ANALISIS MINAT MENGGUNAKAN BRI MOBILE (Survei Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kota Sukabumi)
Abstrak
Penelitian bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat dan persepsi keamanan terhadap minat menggunakan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu persepsi kemudahan penggunaan (X1), persepsi manfaat (X2), persepsi keamanan (X3) dan minat menggunakan (Y). Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden nasabah Bank Rakyat Indonesia Kota Sukabumi. Teknik Analisa yang digunakan yaitu regresi linear beganda mengukur pengaruh secara parsial dan pengaruh secara simultan . Hasil yang didapatkan menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara persepsi kemudahan penggunaan,persepsi manfaat dan persepsi keamanan terhadap minat menggunakan.