PERAN CPV SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZALORA DI KOTA DENPASAR

  • Ni Komang Putri Ratnaningtyas Universitas Udayana
  • I Gusti Agung Ketut Sri Ardani Universitas Udayana

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peran Customer Perceived Value Sebagai Mediasi pengaruh Kualitas Layanan Online Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukann di kota Denpasar. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 112 orang. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan data dengan pertimbangan tertentu dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis yang ditemukan menunjukkan bahwa  kualitas layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tas Merk PALOMINO pada Zalora di kota Denpasar. Kualitas layanan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer perceived value. peran customer perceived value secara positif dan signifikan memediasi  kualitas layanan online terhadap keputusan pembelian produk Tas Merk PALOMINO pada Zalora di kota Denpasar.


Kata kunci: Customer Perceived Value, Kualitas Layanan Online, Keputusan Pembelian

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-01-03
How to Cite
RATNANINGTYAS, Ni Komang Putri; ARDANI, I Gusti Agung Ketut Sri. PERAN CPV SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZALORA DI KOTA DENPASAR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 9, n. 1, p. 160 - 178, jan. 2020. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/50664>. Date accessed: 05 aug. 2020. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i01.p09.
Section
Articles