ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION

  • Juliana Juliana Universitas Pelita Harapan

Abstract

Telkomsel merupakan sebuah operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh antara brand image, service quality dan price terhadap customer satisfaction. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan operator telkomsel di Karawaci Lippo Village. Jumlah Populasi yang diambil seluruh pelanggan yang menggunakan operator telkomsel di Karawaci Lippo Village. Sampel yang diambil menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden yang disebarkan secara langsung. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara bersamaan variabel bebas brand image,service quality, dan price berpengaruh positif terhadap variabel terikat customer satisfaction


Kata Kunci : Brand image, Service Quality, Customer satisfaction

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-09-03
How to Cite
JULIANA, Juliana. ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 8, n. 9, p. 5867 - 5886, sep. 2019. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/47771>. Date accessed: 22 oct. 2020. doi: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2019.v08.i09.p25.
Section
Articles