Most read articles by the same author(s)
- I Dewa Ayu Kalpika Dewi Utami, Ni Wayan Ekawati, Pengaruh Service Recovery Terhadap Kepuasan Pasca Penanganan Keluhan , E-Jurnal Manajemen: Vol 3 No 12 (2014)
- Tjokorda Istri Dwi Pradnyawati Pemayun, Ni Wayan Ekawati, PENGARUH PROMOSI, ATMOSFER GERAI, DAN MERCHANDISE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA HARDY'S MALL GATSU DENPASAR , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 7 (2016)
- I Gusti Ngurah Friday Palaguna, Ni Wayan Ekawati, GREEN PROMOTION MEMEDASI GREEN PACKAGING TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA AMDK ADES DI KOTA DENPASAR) , E-Jurnal Manajemen: Vol 5 No 12 (2016)
- Made Aryawan, I Ketut Rahyuda, Ni Wayan Ekawati, PENGARUH FAKTOR CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (ASPEK SOSIAL, EKONOMI, DAN LINGKUNGAN) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 2 (2017)
- Made Caesar Surya Dwi Putra, Ni Wayan Ekawati, PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR VESPA , E-Jurnal Manajemen: Vol 6 No 3 (2017)
- I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, Ni Wayan Ekawati, I Ketut Sudiana, I Gede Wardana, Dampak Pendidikan Kewirausahaan pada Entrepreneur Behavior Index (EBI) dan Intensi Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di Denpasar , Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan: Volume 14 Nomor 1 Tahun 2020