TY - JOUR AU - Vidananda, Ni Ketut Pega AU - Setiawan, Putu Yudi PY - 2021/04/27 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI LARISSA AESTHETIC CENTER DENPASAR JF - E-Jurnal Manajemen; Vol 10 No 4 (2021)DO - 10.24843/EJMUNUD.2021.v10.i04.p02 KW - N2 - Penelitian ini memiliki tujuan agar pengaruh kualitas pelayanan serta kualitas produk pada kinerja perusahaan dapat diketahui. Penelitian ini dilaksanakan kepada pelanggan salah satu klinik kecantikan di Bali, yaitu Larissa Aesthetic Center Denpasar. Sampel yang digunakan yakni 100 responden dengan metode purposive sampling . Data didapatkan melalui mendistribusikan kuesioner. Teknik analisis datanya yaitu regresi berganda melalui SPSS. Hasil mengindikasikan kualitas pelayanan memberi pengaruh positif signifikan akan kinerja perusahaan serta kualitas produk memberi pengaruh positif signifikan akan kinerja perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan manajemen perusahaan dapat lebih memerhatikan kegiatan operasional perusahaan melalui kontribusi karyawan dalam memberikan pelayanan dan memperhatikan kandungan dan komposisi bahan baku produk, serta ketepatan pengaplikasian produk pada saat proses treatment untuk lebih memuaskan pelanggan sehingga penilaian kinerja perusahaan dapat lebih baik lagi. Kata kunci: kualitas pelayanan; kualitas produk; kinerja perusahaan UR - https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/68768