Editorial

  • I Gusti Ngurah Wairocana Fakultas Hukum Universitas Udayana

Abstract

Om Swastiastu,


 Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, setelah melalui  proses  yang  panjang,  akhirnya  Jurnal  Acta Comitas : Jurnal Hukum Kenotariatan dapat menyuguhkan 14 artikel pada Volume 3 Nomor 2, edisi bulan Oktober 2018 sesuai waktu yang ditetapkan.


Board of Editor baik internal maupun eksternal didukung Reviewer baik internal maupun eksternal sangat berkontribusi dalam penyempurnaan artikel dalam edisi ini, demikian pula  para  penulis  yang  sangat  kooperatif bekerjasama dalam melakukan revisi sesuai dengan arahan dan komentar para reviewer, sehingga Jurnal Acta Comitas Volume 3 Nomor 2 dapat dipublikasikan tepat waktu. Berbagai topik menarik mulai dari Obligasi Daerah Dalam Kerangka Hukum Keuangan Negara hingga Kepastian Hukum Wilayah Jabatan Notaris Sebagai Pemegang Protokol Notaris Yang Berakhir Masa Jabatannya sesuai dengan Focus & Scope Journal disajikan dalam edisi ini. Para penulis yang berkontribusi terdiri dari penulis eksternal dan internal.


Pengelola mengucapkan terima kasih kepada Editor, reviewer maupun penulis yang sudah komparatif membantu dan bekerja sama dalam kelancaran proses pengelolaan Acta Comitas : Jurnal Hukum Kenotariatan.


Kami sangat berharap semoga artikel-artikel yang dipublikasikan dalam Volume 3 Nomor 2 Edisi Oktober 2018 ini dapat bermanfaat baik bagi pengembangan ilmu hukum di Indonesia maupun dalam tataran teori maupun praktik.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-11-30
How to Cite
NGURAH WAIROCANA, I Gusti. Editorial. Acta Comitas : Jurnal Hukum Kenotariatan, [S.l.], v. 3, n. 2, nov. 2018. ISSN 2502-7573. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/actacomitas/article/view/44211>. Date accessed: 29 mar. 2024.
Section
COVER & TOC