Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Matic Merek Honda di Kota Denpasar

  • I Made Satya Mardhiastina Putra Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
  • I. G. A Ketut Giantari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

Abstract

Industri sepeda motor semakin bersaing sehingga manajemen diharapkan dapat membuat strategi baik untuk pembangunan bagi sebuah citra, pengembangan kualitas produk, dan pertimbangan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji  dan menganalisis pengaruh brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga terhadap niat  membeli sepeda motor matic merek Honda di Kota Denpasar. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara serempak brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli sepeda motor matic honda di Kota Denpasar Diketahui juga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial antara brand image, celebrity endorser, kualitas produk, dan kewajaran harga terhadap niat membeli sepeda motor matic di Kota Denpasar.

 

Kata kunci: brand image, celebrity endorser, kualitas produk,  kewajaran harga, dan niat membeli

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-10-10
How to Cite
MARDHIASTINA PUTRA, I Made Satya; GIANTARI, I. G. A Ketut. Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Matic Merek Honda di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 3, n. 10, oct. 2014. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9341>. Date accessed: 18 apr. 2024.
Section
Articles

Keywords

brand image, celebrity endorser, kualitas produk, kewajaran harga, dan niat membeli