PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SERVICE VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG SUBAK DENPASAR

  • Dewa Bayu Fakultas Ekonomi Universitas Udayana
  • I Nyoman Nurcaya

Abstract

 

ABSTRAK

Perusahaan industri jasa dalam memasarkan produknya mempunyai tujuan mencapai dan meningkatkan keuntungan melalui penjualan, artinya laba itu dapat diperoleh dengan penjualan kepada konsumen sehingga konsumen merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kewajaran harga dan service value terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Subak Denpasar, menggunakan metode Purposive Sampling diambil 92 responden dengan menggunakan analisis faktor konfirmatori dan regresi linear berganda.

Analisis membuktikan kewajaran harga dan service value berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Warung Subak. kewajaran harga dan service value berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Warung Subak.

Kata Kunci : kewajaran harga dan service value, dan kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2015-02-14
How to Cite
BAYU, Dewa; NURCAYA, I Nyoman. PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SERVICE VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG SUBAK DENPASAR. E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 4, n. 2, feb. 2015. ISSN 2302-8912. Available at: <https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10837>. Date accessed: 29 mar. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)