E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana

E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana terbit online sebulan sekali dengan tujuan mempublikasikan kajian empiris maupun konseptual dalam bidang manajemen pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, produksi, serta kewirausahaan yang belum dipublikasikan di media lain.


Journal Homepage Image

Vol 3, No 8 (2014)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Konflik Terhadap Stres Kerja dan Kepuasan Kerja Karyawan 2150 - 2166 PDF
Che Han, I Gusti Salit Ketut Netra
Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan Pengalaman Kerja Terhadap Prestasi Kerja dan Pengembangan Karir Pada Karyawan Baleka Beach Resort Badung 2167 - 2181 PDF
I Gusti Ngurah Widia Nugraha, Anak Agung Ayu Sriathi
Pengaruh Kompensasi Finansial, Motivasi Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan kerja Karyawan di Kakiang Bungalow Ubud bali 2182 - 2194 PDF
I Made Dwi Hanggara, Wayan Gede Supartha
Pengaruh Switching Cost Terhadap Customer Behavioral Loyalty dan Attitudinal Loyalty Pada Pelanggan Pre-Paid GSM Perusahaan Telekomunikasi di Kota Denpasar 2195 - 2214 PDF
I Gede Gilang Permana, I Gusti Ayu Ketut Giantari
Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Endek di Kota Denpasar 2215 - 2224 PDF
L.G. Indhira Waskiarani, Eka Sulistyawati
Analisis Perbedaan Likuiditas Saham dan Abnormal Return Sebelum dan Sesudah Right Issue Pada Perusahaan Go Publik DI Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2011-2012 2225 - 2241 PDF
I Gede Abdi Pustaka, Made Rusmala Dewi S.
Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli terhadap Keputusan Impulse Buying di Carrefour Hypermarket 2242 - 2259 PDF
I Ngurah Made Aditya Wiara Pradipta, Ni Made Rastini
Pengaruh Persepsi Keadilan Terhadap Kepuasan Pasca Pemulihan Kegagalan Pada Restoran PIZZA HUT 2260 - 2278 PDF
Rai Gita Pratiwi, kastawan mandala
Pengaruh Kredibilitas Bintang Iklan dan Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Sepeda Motor Yamaha 2279 - 2294 PDF
Made Adi Putra, I Gede Ketut Warmika
Pengaruh Profitabilitas, Firm Size, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Di Bei 2295 - 2313 PDF
Putu Adhy Sumantri, Ica Rika Candraningrat
Peran Positive Emotion dalam Memediasi Pengaruh Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus: Mall Bali Galeria) 2314 - 2330 PDF
Putu Vera Naentiana, Putu Yudi Setiawan
Pengaruh Jenis Kelamin, Promosi Penjualan dan Sifat Materialisme terhadap Perilaku Impulse Buying Secara Online 2331 - 2348 PDF
I Komang Agus Hari Chandra, Ni Made Purnami
Pengaruh Fitur, Layanan Pelengkap dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Denpasar) 2349 - 2362 PDF
Putu Agus Wira Putra, Ni Ketut Seminari
Peran Gender dalam Memoderasi Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rama Krisna Oleh-Oleh Khas Bali 2363 - 2377 PDF
Dwi Mahatma Dhinata, Ni Made Wulandari Kusuma Dewi
Hubungan Karakteristik Demografi dengan Perilaku Komplain (Studi Di Rumah Sakit Umum Daerah Badung) 2378 - 2392 PDF
Anak Agung Sagung Mas Evy Aprillianty, Made Wardana
Pengaruh Keputusan Investasi, Kebijakan Dividen, Serta Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia 2393 - 2412 PDF
Luh Putu Novita Sartini, Ida Bagus Anom Purbawangsa
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga Terhadap Niat Wisatawan Domestik Menginap Kembali di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta-Bali 2413 - 2426 PDF
IGst Bagus Karla Pratama, Gede Bayu Rahanatha
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Experiential Value pada Pengguna Smartphone 2427 - 2444 PDF
Dewa Heri Gowinda, Wayan Sri Suprapti
Analisis Faktor Motivasi, Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Komunikasi, Penempatan Karyawan, dan Kompensasi yang Mempengaruhi Semangat Kerja Karyawan Hotel Bali Hyatt Sanur Bali 2445 - 2455 PDF
Ni Wayan Quiena Purnamandari, I Wayan Suana
Pengaruh Risiko Bisnis, Profitabilitas, dan Keputusan Investasi terhadap Struktur Modal 2456 - 2470 PDF
Ni Wayan Aditya Putri Pertiwi, Luh Gede Sri Artini


ISSN: 2302-8912